VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti Adyaksa Laksanakan Kegiatan Kejurprov Grass Track IMI Aceh

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com-Dalam Rangka Menyambut Ulang Tahun Hari Bhakti Adhyaksa Melaksanakan kegiatan Kejurprov Grass Track IMI Aceh Tahun 2024 bertempat di Sirkuit Buatan Motocross Alue Kambuek Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya .Sabtu.(22/6/2024)

kegiatan Tersebut  dihadiri sebanyak 300 orang yaitu”Pj Bupati, Fitriany Farhas,Kajari Nagan Raya Djaka Bagus Wibisana S.E.,S.H, Kapolres, Rudi Saeful Hadi, Dandim, Fairuzzabadi,Ketua DPRK, Jonniadi Sekda, Ardimartha dan Ketua penyelenggara



Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Kejari Nagan Raya Djaka Bagus Wibisana S.E.,S.H dan berkolaborasi dengan IMI Aceh. Dengan Saiful Thaib sebagai Ketua Panitia Penyelenggara.

 Pj Bupati Nagan Raya mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendukung UMKM masyarakat gampong setempat. Dia juga mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menjadi ajang latihan olahraga motocross dan sebagai tempat silaturahmi komunitas motocross.”kata PJ  Bupati dalam sambutanya 


Kajari Nagan Raya Djaka Bagus Wibisana S.E.,S.H serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak terhadap kegiatan tersebut. Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu dari rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa dan Hari Bhakti Adhyaksa merupakan momentum bersejarah bagi seluruh insan kejaksaan untuk memperingati dedikasi, pengabdian, serta kiprah kami dalam mengemban amanah hukum di negara ini, kejaksaan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan negara.

Menurut Kajari Nagan Raya Djaka Bagus Wibisana S.E.,S.H dengan terselengaranya rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa maka kepastian hukum yang humanis adalah penegakan hukum yang dilakukan dengan memperhatikan keadaan sekitar dan memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat secara proporsional, tetapi bukan berarti tunduk pada tekanan, namun cermat dalam menyerap nilai keadilan yang tumbuh di masyarakat. Karena hukum ditegakan dengan akal pikir dan keadilan diasah dengan hati nurani.

Acara kegiatan Motocross Alue Kambuek Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya dalam memperingati hari Bakthi Adhyaksa berlangsung selama 2 hari, pada hari sabtu dan minggu.(*Red)