VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Ampon Bang Silaturrahmi bersama Waketum DPP Partai GOLKAR

Redaksi  


 

Jakarta,vokaltop7.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) terpilih dari Partai GOLKAR Drs. H.T. Zulkarnaini Ampon Bang bersilaturrahmi bersama Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai GOLKAR yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Dr. Adies Kadir, S.H.,M.Hum di Ruang Kerja nya Senayan Jakarta Selatan, Rabu (26/06/2024). 


Pertemuan tersebut tampak akrab dan santai. Sesekali tampak serius turut membicarakan perkembangan Aceh saat ini. 


Ikut mendampingi Wakil Ketua DPR Aceh yang juga Bakal Calon Bupati Kabupaten Nagan Raya dari Partai GOLKAR Dr. Teuku Raja Keumangan,S.H.,M.H atau yang akrab di sapa TRK. 


Baik Adies Kadir maupun Ampon Bang merupakan anggota DPR RI terpilih pada pemilu legislatif 2024 lalu. Kedua nya akan berada dalam satu fraksi Partai GOLKAR DPR RI pada periode 2024-2029 mendatang.


Adies merasa bahagia mendapat kunjungan dari salah satu Tokoh Partai GOLKAR Aceh tersebut.


Ia melihat Ampon Bang merupakan partner ideal di Gedung Parlemen DPR RI dengan segudang pengalaman pemerintahan yang ia miliki serta kiprah cemerlang di dunia politik yang pernah ia geluti.


Dalam silaturrahmi tersebut Ampon Bang berharap Partai GOLKAR dapat memainkan peranan penting dalam kegiatan pembangunan Aceh di masa yang akan datang. 


Ampon Bang melihat Aceh sebagai Provinsi yang memiliki nilai strategis untuk dapat berkembang dan maju dengan segenap potensi yang dimiliki.(*Red)