VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Buka MTQ Kecamatan, Camat Suk Makmue Targetkan Juara Kabupaten.

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com - Camat Suka Makmue Said Mudhar, MPd,.MM meminta qari dan qariah terbaik di Musabaqah Tilawatil Qur'an dalam Kecamatan Suka Makmue mampu meraih juara di tingkat Kabupaten namanya. Hal Tersebut disampaikan dalam pidato saat buka MTQ Ke- VII tingkat Kecamatan di Gampong Alue Gajah, Jumat, 19 Juli 2024.


Dalam pidato tersebut Said Mudhar  menyampaikan bahwa pada MTQ sebelumnya Kecamatan Suka Makmue mampu naik peringkat dari posisi delapan menjadi posisi ke Empat diantara sepuluh Kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya.


"Perlu diketahui bahwa Kecamatan Suka Makmue pada MTQ sebelumnya memperoleh juara empat dan naik dari posisi delapan" Kata Camat Suka Makmue.


Adapun peserta yang ikut dalam MTQ tingkat Kecamatan Suka Makmue terdiri dari 120 peserta lebih dengan cabang mencapai 40 lebih yang di perlombakan pada MTQ ke-VII tersebut.


Camat Suka Makmue juga berharap kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan supaya terus meningkatkan kemampuan qari dan qariah agar nanti bisa meraih juara pada MTQ Kabupaten.


"Saya berharap LPTQ terus meningkatkan kemampuan qari dan qariah kita supaya mampu meraih juara"Harapnya.(Red)