VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Dandim 0116 Nagan Raya Menggelar Kegiatan Komsos dan Silahturahmi Dengan sejumlah Insan Pers

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com- Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, menggelar kegiatan komonikasi sosial serta silaturahmi dengan wartawan dalam Kabupaten itu, dengan tujuan merawat kebhinekaan serta mencegah intoleran.

Kegiatan komsos dan silaturahmi dengan wartawan dan masyarakat itu, berlangsung Jum’at (12/7/2024) di Balai Pendidikan Kodim 0116 Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi berharap, dengan kegiatan komsos dan silaturahmi itu, dapat menjalin kerja sama yang baik dalam menyampaikan informasi,sehingga berita yang disajikan itu tidak merugikan orang lain.

Selain itu Dandim Nagan Raya juga berharap, kerja sama baik yang telah terwujud dengan wartawan tersebut,guna untuk mewujudkan pembangunan yang baik dalam Kabupaten Nagan Raya,serta berbagai program bermanfaat lainnya.

Disisi lain Letkol Inf Fairuzzabadi juga menyampaikan, dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten itu, para wartawan dapat menyajikan berita yang adem dan sejuk,sehingga Pilkada di Kabupaten itu dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Untuk itu, agar terciptanya Pilkada yang damai, pilihlah pemimpin sesuai hati nurani masing masing, sehingga dapat melahirkan pemimpin yang bertanggung jawab dan memajukan Kabupaten Nagan Raya dimasa mendatang.

Disamping itu, Letkol Inf Fairuzzabadi juga menjawab berbagai pertanyaan dari wartawan, salah satunya terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November mendatang.

Secara tegas Dandim 0116 Nagan Raya mengatakan, prajurit TNI tidak boleh terlibat politik praktis.Jika adanya prajurit TNI yang mendukung salah satu pasangan, maka akan ditindak serta diproses sesuai dengan aturan dan undang undang yang berlaku.

Untuk itu, Letkol Inf Fairruzzabadi menegaskan, agar seluruh prajurit TNI tersebut, untuk tidak terlibat politik praktis menjelang pesta demokrasi itu, pungkasnya.

Dalam kegiatan itu,selain dihadiri oleh wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta Aliansi Wartawan Nagan (AWAN),juga dihadiri oleh wartawan media cetak dan online lainnya.(*Red)