VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Ikuti Upacara di Batalyon C Brimob Polda Aceh, TRK Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

Redaksi  


 Nagan Raya,vokaltop7.com - Wakil Ketua DPR Aceh DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.M.H mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 78 di Lapangan Batalyon C Brimob Polda Aceh tepatnya di Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh senin (01/07/2024). 

Selesai upacara kepada Media TRK sapaan Teuku Raja Keumangan menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 78. 

"Selamat Hari Bhayangkara yang ke 78, Insya Allah Polri semakin profesional dan humanis" ujar TRK Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh itu. 


TRK juga menambahkan selain Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada November 2024 mendatang, khusus untuk Provinsi Aceh akan dihadapkan pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut ke XXI tahun 2024. 

" Mari kita masyarakat bersinergi bersama Polri menyukseskan Pilkada tahun ini, demikian juga kita bersama-sama menyukseskan PON Aceh 2024 yang sudah di depan mata" ujar TRK yang juga Wakil Ketua DPD I Partai GOLKAR Provinsi Aceh 

TRK sendiri diproyeksikan akan maju pada Pilkada Kabupaten Kabupaten Nagan Raya tahun 2024 sebagai bakal calon Bupati setelah ia mendaftarkan diri di beberapa Partai Nasional dan lokal. 

TRK juga diperkirakan akan menjadi kandidat tunggal dari Partai GOLKAR Kabupaten Nagan Raya. 

Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Nagan Raya itu dinilai cukup mengenal dan paham tentang pembangunan di Kabupaten Nagan Raya dan diperkirakan akan mampu melanjutkan program-program strategis terdahulu.(*Red)