VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Menuju Nagan Raya Satu Tgk Bukari Siap Dukung TRK Sebagai Bupati

Redaksi  


 

Nagan Raya,vokaltop7.com- Tgk.H.Bukari,SE atau sering disapa Tu Bukari, telah siap mendukung dan memenangkan Teuku Raja Keumangan sebagai Bupati Nagan Raya pada November mendatang.


Hal tersebut dikatakan oleh Tu Bukhari, Selasa (2/7/2023) di kediaman Teuku Raja Sati Gampong Alue Waki Kecamatan Darul Makmur.


Dalam pertemuan dan silaturahmi tersebut, Tu Bukari telah menyatakan sikap, untuk mendukung penuh TRK sebagai Calon Bupati Nagan Raya, serta telah siap untuk mengantarkan sebagai orang nomor satu di Kabupaten tersebut, ungkapnya.


Kepada awak media, Tu Bukari telah siap mendukung penuh TRK sebagai calon Bupati Nagan Raya, karena pada sosok TRK telah ada jiwa kepemimpinan sejak Kabupaten itu lahir.


Selain memiliki bakat kepemimpinan sejak lahir, TRK juga merupakan salah seorang putra terbaik Teuku Raja Azman dan cucu kandung Abu Habib Muda Seunagan.Dengan memiliki bakat serta ahli dalam ilmu pemerintahan itu, sudah sepantasnya tongkat nomor 1 di Nagan Raya, kita berikan kepada TRK, sebutnya.


Selain itu kata Tu Bukari, TRK juga mantan birokrat di Nagan Raya, salah satu jabatan strategis yang pernah dijabatnya itu, Kepala Bappeda Kabupaten Nagan Raya.


Dengan memiliki berbagai pengalaman di bidang pemerintahan, Tu Bukari mengajak seluruh warga Kabupaten Nagan Raya, untuk mendukung TRK sebagai Bupati Nagan Raya 5 tahun mendatang.


Apalagi kata Tu Bukari, saat ini TRK yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Aceh, telah banyak membantu pembangunan di Kabupaten melalui pokok pikirannya, sehingga telah wajar kita dukung serta kita antarkan sebagai Bupati Nagan Raya masa mendatang.


Bahkan kata Tu Bukari, TRK dambaan masyarakat saat ini, karena TRK sosok akademisi, birokrasi.Maka demi Nagan Raya lebih baik, telah siap sepenuhnya untuk memberikan dukungan kepada adik kandung Ampon Bang tersebut, pungkasnya.


Sementara itu TRK mengucapkan terima kasih kepada Tu Bukari, karena telah mendukungnya sebagai calon Bupati Nagan Raya.


Mudah mudahan kata TRK,dengan telah mendapat dukungan penuh dari tokoh ulama Nagan Raya itu, pilkada pada November mendatang dapat kita lalui dengan baik, serta dapat membuahkan hasil demi melanjutkan pembangunan di Kabupaten Nagan Raya, imbuhnya.(*Red)