VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

PT BSP Serahkan Ternak Kambing Untuk Lima Kelompok Dari CSR Untuk Warga Kurang Mampu

Redaksi  


 Teks Foto”KTU Rizky Armayanda disaksikan oleh tim CSR Bappeda Nagan Raya, Muhajirin, SE dan aparatur desa setempat dalam penyerahan ternak kambing kepada lima kelompok di Desa Babah dua Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, Senin (15/7/2024).(*Re)




Nagan Raya,vokaltop7.com-PT Beurata Subur Persada (BSP) menyerahkan ternak kambing untuk lima kelompok yang ada di Desa Babah Dua Kecamatan Tadi Raya Kabupaten Nagan Raya, Senin (15/7/2024)



Hadir dalam penyerahan tersebut,Manager PT BSP, Adriansyah Muktar Lubis yang turut didampingi KTU, M. Rizky Armayanda, aparatur desa, dan Bappeda.


Manager PT BSP Ardiansyah Muktar Lubis melalui KTU M. Rizky Armayanda mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana berkat koordinasi intens antara pihak perusahaan dengan aparatur desa dan Bappeda setempat,"katanya 


Dan terima kasih  semua pihak atas kerjasama selama ini, untuk data penerima manfaat kita koordinasi dengan desa agar penerima manfaat tepat sasaran untuk pemberdayaan ekonomi, tujuan kita agar dapat berkembang dan lepas dari garis kemiskinan,"ujar Rizky



Sekdes Babah Dua, Kasman Saputra mengucapkan, terima kasihnya atas kepedulian perusahaan terhadap warga yang tergolong kurang mampu secara ekonomi.


"Mewakili Kades kami aparatur desa  menyampaikan terima kasih kepada PT BSP, semoga ini bisa bersinergi dan ke depan semakin sukses perusahaan semakin besar dampak CSR untuk lingkungan,"ucapnya Kasman


"Kepada masing masing ketua kelompok sudah kami ingatkan agar benar benar dijaga, dirawat ternak kambing tersebut, jika kedapatan tidak ada kandang nantinya bantuan kita alihkan ke warga lain," tegas sekdes tersebut.


Ketua Kelompok Dusun Alue Itam, Darwis  pihaknya berjanji untuk merawat hingga kambing yang mereka pelihara dapat berkembang.


Kali ini, PT BSP menyerahkan ternak kambing untuk 5 kelompok, masing masing kelompok beranggotakan lima orang dan lima ternak kambing betina,Untuk kambing nya 5 ekor terdiri dari 4 ekor betina dan masing-masing  dalam setiap kelompok diberikan 1 ekor  kambing jantan."Demikian (*Red)