VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Sah DPW Partai SIRA, Dukung TRK Sebagai Balon Bupati Nagan Raya

Redaksi  


 

Nagan Raya,vokaltop7.,com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) Kabupaten Nagan Raya, telah sah mendukung Dr.Teuku Raja Keumangan,SH,MH atau sering disapa TRK sebagai Bakal Calon Bupati Nagan Raya tahun 2024.


Sebagai bukti dan sah mendukung TRK sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya itu, DPW Partai SIRA telah menyampaikan hasil keputusan rapat pengurus partai tersebut,terkait dukungan terhadap  Bacalon Bupati Nagan Raya kepada DPP Partai SIRA di Banda Aceh.


Ketua DPW Partai SIRA Nagan Raya, Raja Sayang  Rabu (31/7/2024) mengatakan, setelah pihaknya mengkaji baik kapasitas, kapabilitas serta integritas kandidat, maka SIRA Nagan Raya telah menentukan sikap, bahwa TRK akan diusung sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya pada Pilkada tahun 2024.


Legislator DPRK Nagan Raya itu juga mengatakan, sedangkan persoalan pedamping sebagai Bacalon Wabup untuk mendampingi TRK, akan dikembalikan ke Cabup yang diusung oleh Partai Golkar.


Oleh karena itu, dengan telah sah Partai SIRA mendukung TRK sebagai Bacalon Bupati Nagan Raya, maka dia meminta kepada pengurus serta simpatisan partai itu, untuk bekerja keras serta mencari simpati masyarakat, guna Balon yang didukung itu dapat meraih kemenangan nantinya, kata Raja Sayang kepada media ini.


Sementara itu Ketua MPW Partai SIRA H.Ruslim,SH Menambahkan, sebagaimana isu beredar dilapangan, bahwa Raja Sayang merupakan salah satu putra terbaik Darul Makmur yang akan mendampingi TRK.


Bahkan bila duet pasangan itu, maka sangat diperhitungkan pada Pilkada nantinya.Apalagi kata H.Ruslim, pada Pemilu yang lalu, Raja Sayang mampu meraih 8.700 suara, dan terbanyak ketiga diantara Caleg DPRA lainnya di Nagan Raya, ungkapnya.


Mantan anggota DPRK Nagan Raya juga menyebutkan, ada beberapa Calon yang merapat ke Partai SIRA, tapi partai tersebut telah memberikan pilihan kepada TRK yang juga cucu kandung dari Abu Habib Muda Seunagan.


Disamping itu, H.Ruslim juga meyampaikan, bahwa untuk mendampingi TRK dan kontestan Pilkada itu, hanya Raja Sayang yang akan direkomendasikan dari Partai SIRA.Insya Allah, duet pasangan itu akan mampu meningkatkan berbagai kesejahteraan untuk Kabupaten Nagan Raya mendatang, sebutnya.


Selanjutnya H.Ruslim juga menaruh harapan, agar salah satu kader terbaik partai SIRA yaitu Raja Sayang, dapat disandingkan dengan TRK, pasalnya Raja Sayang pantas jadi Cawabup TRK sebagaimana telah beredar isu di medsos,serta mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat, tukas H.Ruslim tersebut.(*Red)