VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Wakil Ketua DPR Aceh. TRK Bertemu Dengan Ketua DPC PPP ,TRK Komit Berdayakan Kaum Millenial Bangun Nagan Raya

Redaksi  


 

Nagan Raya ,vokaltop7.com- Wakil Ketua DPR Aceh DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.M.H terlihat bertemu Ketua DPC PPP Kabupaten Nagan Raya Mohd. Rizki Ramadhan di salah satu Warkop Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya (07/07/2024). 


Ketika dihubungi wartawan TRK sapaan Teuku Raja Keumangan membenarkan bertemu salah satu tokoh muda Kabupaten Nagan Raya tersebut. 


Di singgung terhadap isi pembicaraan, Wakil Ketua DPD I Partai GOLKAR Provinsi Aceh itu mengatakan kedua nya hanya berdiskusi santai akhir pekan terutama mengenai peran kaum Millenial dalam kegiatan pembangunan di Kabupaten Nagan Raya. 


TRK melihat ada banyak persoalan yang dihadapi Nagan Raya saat ini termasuk kesempatan kerja bagi masyarakat yang sebagian besar diantaranya adalah kaum Millenial. 


"Saya komit agar kaum muda benar-benar mendapatkan tempat dalam kegiatan pembangunan daerah termasuk kesempatan kerja" ujar Ketua Ormas MKGR Provinsi Aceh itu. 


TRK berpendapat mengahadirkan industri dengan skala menengah dan besar merupakan salah satu solusi penyediaan lapangan kerja yang lebih riil dan strategis bagi masyarakat di Nagan Raya. 


Disamping itu TRK menambahkan perlu saran dan masukan terutama dari berbagai pihak terutama para tokoh muda Kabupaten Nagan Raya agar potensi kaum Millenial benar-benar dapat diakomodir dan diberdayakan dengan sebaik-baiknya. 


Mohd. Rizki Ramadhan sendiri diprediksi akan menduduki posisi Ketua DPRK Nagan Raya, dimana Partai yang ia pimpin saat ini berhasil keluar sebagai pemenang pada Pileg 2024 lalu di tingkat DPRK Nagan Raya. 


Sementara TRK hangat dalam perbincangan masyarakat sebagai kandidat kuat Bakal Calon Bupati Nagan Raya dan diprediksi banyak pihak akan memenangkan kontestasi Pilkada November 2024 mendatang.,(*Red)