VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Deklarasi AMAN berjalan Sukses, Panitia Deklarasi Ucapkan Terima Kasih

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com-Panitia Deklarasi Asib Amin- Tarmilin Usman (AMAN) mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Resort (Polres) Nagan Raya telah mengamankan jalannya deklarasi pada Minggu 25 Agustus kemarin.


"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Nagan Raya yang telah menurunkan anggota untuk mengamankan deklarasi sehingga berjalan dengan sukses,"kata Ketua Panitia Deklarasi Teuku Raja Johan akrab disapa Ampon Johan, Senin 26 Agustus 2024.


Disamping itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan (Kadishub) Nagan Raya dalam menertibkan lalu lintas guna menghindari kemacetan.


"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kadishub yang telah menurunkan anggota dalam menertibkan jalan lalu lintas guna menghindari kemacetan,"ucapnya.


Tak hanya itu, Ampon Johan menyampaikan terima kasih kepada ribuan masyarakat di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) Nagan Raya yang telah hadir dalam deklarasi pasangan Asib Amin dan Tarmilin Usman sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Nagan Raya 2024.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat seraya berharap dukungan dari masyarakat Nagan Raya untuk memenangkan pasangan Asib Amin dan Tarmilin Usman di Pilkada 2024," demikian tutupnya.


Sebelumnya, Ribuan masyarakat di seluruh daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Nagan Raya mendeklarasikan Asib Amin-Tarmilin Usman (AMAN) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, Minggu 25 Agustus 2024.

 


Pantauan dilokasi, Deklarasi pasangan AMAN di Pemilihan Bupati (Pilbup) Nagan Raya yang digelar di jalan poros utama Suka Makmue ini membludak dengan diiringi ribuan kendaraan. Terlihat petugas lalu-lintas turut berjaga guna menghindari kemacetan.


Deklarasi itu ditutup dengan konvoi diiringi ribuan mobil dimulai dari lokasi deklarasi jalan poros utama Suka Makmue ke rute Jeuram kecamatan Seunagan-Simpang Peut Kecamatan Kuala.


Dalam deklarasi itu turut dihadiri lima ketua partai Partai mendukung, yakni ketua Partai PPP, Gerindra, Partai PNA, Partai Gelora dan Partai Ummat. 


Hadir juga H. Imran, Haji Jamali, Haji Nawi, Ketua DPRK Nagan Raya terpilih Riski Ramadhan, Heri Yanda, S.Ab, Saiful Thaib atau Pon PMTOH, dan Ali Sadikin partai Gerindra(*Red)