VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Deklarasi AMAN di Suka Makmue akan di Hadiri ribuan orang, Ini Jadwalnya

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com- Deklarasi pasangan Asib Amin dan Tarmilin Usman (AMAN) Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Nagan Raya akan digelar pada Minggu 25 Agustus 2024, besok.


Deklarasi pasangan AMAN ini direncanakan akan dilaksanakan jalan poros utama, Suka Makmue, pada pukul 11.00 WIB, dengan dihadiri ribuan orang. Hal tersebut seperti disampaikan Ketua panitia pelaksana, Teuku Raja Johan kepada media, Sabtu 24 Agustus 2024.


Teuku Raja Johan akrab disapa Ampon Johan mengatakan, deklarasi ini akan diikuti ribuan orang di seluruh daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Nagan Raya.


"Deklarasi pasangan AMAN akan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan pendukung di seluruh dapil Nagan Raya," kata Ampon Johan.


Disebutkan, deklarasi ini tak hanya menandai kesiapan pasangan AMAN yang diusung oleh Partai PPP dan Gerindra dalam berlaga di Pikada Nagan Raya. Tapi juga menunjukkan kekuatan dukungan politik yang terus mengalir untuk pasangan ini.


Disamping itu, Ampon Johan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Nagan Raya untuk hadir dalam deklarasi yang digelar besok.


“Saya mengajak masyarakat untuk hadir dalam deklarasi yang digelar Minggu besok di suka Makmue ," ajaknya.


Ditambah Ampon Johan, pada deklarasi itu pihaknya juga telah mengundang sebanyak 6 ribu orang yang tersebar seluruh dapil di Nagan Raya. 


"Kita telah menyebarkan undangan kepada 6 ribu orang di seluruh Dapil dalam kegiatan deklarasi nantinya," demikian tutupnya.(*Red)