VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Ini Dia Pesan Khusus DPP GOLKAR, TRK-Raja Sayang Lanjutkan Karya nyata di Nagan Raya

Redaksi  


Jakarta ,vokaltop7.com-- DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.M.H dan Raja Sayang resmi menerima surat keputusan dari Partai GOLKAR masing-masing sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Nagan Raya periode 2024-2029. 


Surat Keputusan tersebut diterima langsung TRK sapaan Teuku Raja Keumangan di Kantor DPP Partai GOLKAR Slipi, Jakarta Barat Jum'at (16/08/2024) 


"Benar, saya dan Bakal Calon Wakil yang mendampingi saya telah mendapatkan amanah untuk maju pada Pilkada Kabupaten Nagan Raya tahun 2024 ini" Ujar Wakil Ketua DPD I Partai GOLKAR Provinsi Aceh itu 


TRK juga mendapatkan amanah khusus untuk bekerja maksimal memenangkan Pilkada Nagan Raya. 


Pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR Aceh itu menambahkan DPP Partai GOLKAR sangat berharap GOLKAR dapat melanjutkan kembali karya nyata nya di Kabupaten Nagan Raya. 


"DPP GOLKAR sangat berharap kita dapat melanjutkan kembali karya nyata yang pernah di ukir oleh kader-kader terbaik GOLKAR di Nagan Raya, dan Insya Allah ini baru dapat kita penuhi jika kita berhasil menang pada Pilkada nanti nya" ujar TRK yang juga menjabat Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh itu. 


Selanjutnya TRK mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Nagan Raya agar Pilkada dapat berjalan sukses dan ia mampu meraih hasil maksimal pada kontestasi kepala daerah nanti. 


"Mohon doa dan dukungan, Insya Allah Pilkada berjalan lancar dan kita bisa meraih hasil yang lebih maksimal" tutup TRK,(*Red)