VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Partai SIRA Usung TRK-Raja Sayang Pilkada Nagan Raya 2024

Redaksi  


Banda Aceh,vokaltop7.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai SIRA resmi mengusung pasangan DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H sebagai calon Bupati dan Raja Sayang sebagai calon wakil bupati Kabupaten Nagan Raya pada pemilihan kepala daerah tahun 2024. 


Hal tersebut setelah TRK sapaan Teuku Raja Keumangan dan Raja Sayang menerima surat keputusan di Kantor DPP Partai SIRA di Banda Aceh, minggu (18/08/2024). 


Dalam penyerahan tersebut Ketua Umum DPP SIRA Muslim Syamsuddin menyatakan pasangan TRK-Sayang telah memenuhi kriteria sesuai yang ditetapkan DPP SIRA untuk di usung baik sebagai calon kepala daerah maupun calon wakil kepala daerah pada Pilkada Nagan Raya tahun 2024. 


"Kita tentu sudah sama-sama kenal pak TRK, beliau memiliki pengalaman dalam pemerintahan, baik di eksekutif maupun legislatif" ujar Muslim 


Muslim juga menampik penunjukan Raja Sayang didasarkan pada status yang bersangkutan sebagai kader Partai SIRA semata. 


"Penunjukan Raja Sayang sebagai pendamping TRK tentu bukan hanya kader partai semata, tapi kita juga melihat rekam jejak bersangkutan yang sudah dua periode di DPRK Nagan Raya" tambah Muslim 


Muslim juga menyatakan bahwa pasangan tersebut akan saling melengkapi untuk menjawab dinamika kepemimpinan di Nagan Raya saat ini. 


Sementara baik TRK maupun Raja Sayang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai SIRA. 


"Terima kasih kepada Partai SIRA yang telah memberi kepercayaan kepada kami, Insya Allah amanah ini siap kami jalankan dan kami perjuangkan" tutup TRK.(*Red)