VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Peserta Calon Anggota Panwascam Nagan Raya Jalani Test CAT

Redaksi  


Nagan Raya,vikaltop7 com– Sebanyak 182 peserta Calon Anggota Panwaslih Kecamatan (Panwascam) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mengikuti Computer Assisted Test (CAT) di SMP Negeri 1 Seunagan selama dua hari. Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2024


Peserta yang mengikuti Ujian CAT, peserta yang telah dinyatakan lulus Seleksi Administrasi Persyaratan


Ketua Panwaslih Kabupaten Nagan Raya, Juni Effendi, S.T, peserta Calon Panwaslih Nagan Raya mengikuti CAT dibagi Enam Sesi, hari pertama Tiga Sesi dan hari kedua Tiga Sesi.


"Sebanyak 182 peserta sedang dan akan menjalani ujian Cat selama dua hari, yakni hari sabtu dan minggu di smp negeri 1 seunagan. Kesemua peserta dibagi enam sesi, hari pertama tiga sesi dan hari kedua juga dibagi tiga sesi, jumlah semuanya enam sesi," kata Juni Effendi di dampingi Komisioner Panwaslih Nagan Raya. Jum'at 2 Agustus 2024.


Lanjutnya, hasil CAT Calon Anggota Panwaslih Kecamatan akan di umumkan pada tanggal 07 Agustus 2024


"Untuk pengumuman akan diumumkan pada tanggal 07 agustus 2024, melalui media sosial resmi panwaslih nagan raya dan media masa lainnya," terang Juni


Dikesempatan itu juga, Juni menambahkan Panwaslih Nagan Raya membuka tanggapan dan masukan dari masyarakat terhadap peserta calon anggota Panwascam yang sedang mengikuti tahapan seleksi.


"Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih," tutup Juni. (*Red)