VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Puluhan Calon Anggota Panwaslihcam Nagan Raya Masuk Tahapan Wawancara, Ini Harus dipersiapkan

Redaksi  


NAGAN RAYA.vokaltop7com – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Nagan Raya umumkan hasil ujian tertulis calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslihcam) tahun 2024.


Pengumuman hasil tes tertulis seleksi calon Anggota Panwaslih Kecamatan Kabupaten Nagan Raya, dengan Nomor: 13/KP.01.00/POKJA-PNR/VIII/2024 berdasarkan ketentuan peraturan Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia Nomor: 19 tahun 2017.


Sebagaimana beberapa kali diubah terakhir dengan peraturan badan pengawas pemilihan umum republik indonesia nomor 4 tahun 2022.


Pengumuman itu juga berdasarkan surat pengantar rekapitulasi nilai hasil ujian tulis Nomor : 144/SD/PanwaslihAceh/08/2024, yang telah dilaksanakan pada tanggal 03-04 Agustus 2024.


Ketua Panwaslih Nagan Raya, Juni Effendi, S.T, menyampaikan kelulusan hasil seleksi ujian tulis berdasarkan surat pengantar rekapitulasi nilai hasil ujian Panwaslih Aceh yang dilaksanakan pada 3 - 4 Agustus 2024 yang lalu.


"Peserta calon anggota Panwaslihcam yang dinyatakan lulus ujian tulis, agar dapat mengikuti seleksi tahapan selanjutnya. Mereka akan mengikuti wawancara pada Kamis 8 Agustus besok," katanya. Rabu 7 Agustus 2024.


Dikatakan Juni, pengumuman itu bisa diakses di https://s.id/Pengumuman-TesTulis-Panwaslihcam-2024. Dan mereka untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti wawancara direncanakan di gedung SKB Suka Makmue besok, jika ada perubahan akan disampaikan kembali.


"Mereka yang telah dinyatakan lulus seleksi tes tertulis untuk mengikuti tes wawancara pada tanggal 8 Agustus 2024 besok, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat digedung SKB Suka Makmue Nagan Raya, jikalau ada perubahan akan disampaikan kembali," ucap Juni yang didampingi Komisioner.


Juni menyebutkan, bagi mereka peserta yang mengikuti tes wawancara diwajibkan memakai pakaian kemeja dan sepatu (Warna Bebas). Peserta wajib hadir 30 menit sebelum tes wawancara. Peserta diwajibkan membawa KTP Asli dan nomor pendaftaran.


"Kami mengucapkan selamat kepada peserta yang telah lulus seleksi tes tertulis dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam proses seleksi Calon Anggota Panwaslihcam Kabupaten Nagan Raya," tutupnya.(*Red)