VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Semarakan HUT RI KE 79 PT.Socfindo Seunagan Adakan Turnamen Sepakbola Antar Divisi Karyawannya

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com- Dalam Menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), PT Socfindo Kebun Seunagan menggelar Turnamen Sepak Bola antar karyawan yang dilaksanakan di lapangan PSKS, PT Socfindo desa Purwodadi, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Sabtu( 17 /8/ 2024)


Pantauan media, ribuan masyarakat tampak antusias hadir dalam turnamen sepak bola, Meskipun hujan, namun tidak mengurangi semangat masyarakat setempat.


Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan, H Mukhsin melalui Askep Jefri Indo Saragih mengatakan turnamen sepak bolah antar karyawan dilaksanakan oleh PT Socfindo Kebun Seunagan dalam rangka menyemarakkan HUT ke 79 RI.


"Turnamen sepak bola antar karyawan ini kita laksanakan untuk menyemarakkan HUT ke 79 RI, dimulai sejak tanggal 10 Agustus kemarin, hingga saat ini"kata Askep, Jefri Indo Saragih.


Ia menjelaskan, turnamen sepak bola antar karyawan ini diikuti oleh 6 club pemain sepak bola yang dibagi dalam dua Grub, yakni Grub A dan Grub B.


"Ada 6 Club pemain yang  dipertandingkan, dengan dibagi ke dalam dua Grub,"jelasnya.


Ia menyebutkan, PT Socfindo Kebun Seunagan lebih menfokuskan lomba kepada turnamen sepak bola dan lucky Draw dengan berbagai bermacam- macam hadiah.


"Dalam HUT RI ini, Kita lebih fokus pada turnamen sepak bola antar karyawan PT Socfindo Kebun Seunagan dan Lucky Draw," sebut Askep PT Socfindo Kebun Seunagan.


Jefri berharap melalui kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kebersamaan di antara karyawan Perusahaan dengan Masyarakat. "Berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat nasionalisme karyawan dan masyarakat," harapnya.


Diketahui, adapun perolehan juara dalam turnamen itu diraih oleh Juara I dari devisi pabrik, Juara II Devisi 2, Juara III dari Devisi 4.(*Red)