VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Semarakkan HUT RI Ke 79, Satuan Brimob Polda Aceh Adakan Aneka Lomba

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com-Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, personel Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor bersama dengan Bhayangkari dan anak-anak mengadakan berbagai macam aneka perlombaan di lapangan Mako Batalyon C Pelopor. Senin,(19/08/2024).


Aneka lomba yang diperlombakan adalah lomba tarik tambang untuk dewasa, lomba estafet tepung dewasa, lomba pancing botol untuk anak-anak, lomba bawa kelereng untuk anak-anak dan lomba makan kerupuk untuk anak-anak.


Danyon C Pelopor Kompol Usman, SE, MM beserta ibu ny. Nidar Usman turut hadir dalam kegiatan perlombaan tersebut yang didampingi oleh Danki 3 Batalyon C Pelopor iptu Junaidi dan Pasi Ops Batalyon C Pelopor Ipda Ulil Azmi Azwani, SE.


"Aneka perlombaan ini kita adakan dalam rangka memupuk rasa cinta tanah air khususnya kepada anak-anak," ucap Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Usman.


"Disamping itu dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan antar sesama personel dan ibu Bhayangkari, sehingga tugas ke depan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," tutup Kompol Usman.(*Red)