VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Tokoh Muda Kuala Pesisir Siap Menangkan TRK Sayang

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.con- Tokok muda Kecamatan Kuala Pesisir Bahagia, siap untuk memenangkan pasangan Cabup Dr.Teuku Raja Keumangan,SH,MM dan Cawabup Raja Sayang dalam Pilkada November mendatang.


Pasangan TRK Sayang, merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Nagan Raya, yang memiliki keahlian dalam bidang pemerintahan, sehingga sudah sewajarnya daerah itu dipimpin oleh sosok nahkoda yang handal, kata Bahagia kepada awak media, Selasa (20/8/2024).


Pria murah senyum dan ramah dengan masyarakat itu menyebutkan, guna untuk memenangkan TRK dan Raja Sayang sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Nagan Raya, dia akan bekerja keras, serta mengajak masyarakat Kuala Pesisir untuk mendukung pasangan serasi itu, ujarnya.


Menurut Bahagia, ketertarikannya mendukung TRK sebagai Calon Bupati Nagan Raya, selain memiliki keahlian dalam ilmu pemerintahan, TRK juga sosok perintis pembangunan di Kabupaten Nagan Raya.


Apalagi sebut Bahagia, semasa TRK menjabat sebagai Kepala Bappeda Nagan Raya, telah banyak program yang dilahirkan melalui Musrenbang kala itu.Bahkan ungkapnya, pembangunan Masjid Baitul A'la atau Masjid Giok Nagan Raya, merupakan salah satu ide cemerlang dari cucu kandung Habib Muda Seunagan.


Dengan dasar itulah, saya telah siap memperjuangkan TRK dan Raja Sayang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya untuk 5 tahun mendatang, ungkapnya.


Selain berhasil dalam ilmu pemerintahan, adik kandung Ampon Bang itu, juga memiliki wawasan luas baik tingkat Provinsi maupun tingkat Pusat.Oleh karena itu, sudah saatnya Nagan Raya dipimpin oleh sosok sopir yang berpengalaman, guna untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, serta Kabupaten yang lebih maju, sebut Bahagia.


Disamping itu, saat ini TRK juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Aceh.Selama menduduki jabatan itu, telah banyak buah pikirannya disumbangkan untuk masyarakat, sehingga warga Nagan Raya memanggil TRK untuk menjadi Bupati Kabupaten itu.


Apalagi kata Bahagia, Calon Wakil Bupati yang mendampinginya itu Raja Sayang.Dari amatannya itu, politisi Partai SIRA telah 2 periode menjabat sebagai anggota DPRK Nagan Raya.


Dengan bekal pengalaman 2 periode di Legislatif itu, saya kira akan mampu membawa Kabupaten Nagan Raya ke arah lebih baik lagi, serta akan melahirkan program yang bermanfaat serta pro terhadap rakyat.


Untuk itu,Bahagia mengajak seluruh masyarakat dalam Kabupaten Nagan Raya, khususnya masyarakat Kuala Raya,agar satukan hati dan satukan langkah untuk mengantarkan TRK dan Raja Sayang sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029, pungkasnya.(*Red)