VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Untuk Mewujudkan Pilkada Yang Damai KIP Nagan Raya Adakan Kegiatan Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com- Ribuan masyarakat dalam Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, ikut meramaikan jalan sehat yang gelar oleh KIP Nagan Raya, dalam rangka menyukseskan Pilkada tahun 2024.


Kegiatan jalan sehat bersama KIP Nagan Raya itu, berlangsung Minggu (18/8/2024) dengan start dan finish, Alun Alun Suka Makmue dan bundaran Dinkes Kabupaten setempat.


Ketua KIP Nagan Raya Danda Runtala mengatakan, tujuan dilakukan jalan sehat bersama KIP Nagan Raya itu, untuk menciptakan serta mewujudkan Pilkada yang damai dan aman di Kabupaten tersebut.


Danda Runtala menyebutkan, dalam rangka jalan sehat itu, KIP Nagan Raya menyediakan hadiah utama 1 unit sepeda motor serta hadiah menarik lainnya untuk ribuan peserta tersebut.


Selain itu, mantan anggota DPRK Nagan Raya 2 periode itu juga menegaskan, agar dalam kontestan Pilkada 27 November mendatang, masyarakat dapat menghindari politik uang, intimidasi serta menyebarkan informasi yang merugikan pasangan lain, ungkapnya.


Untuk itu, Danda Runtala berharap, guna menyukseskan Pilkada itu, agar masyarakat dalam Kabupaten itu, untu ikut berpartisipasi, serta dapat memilih pemimpin yang baik, cerdas dan sesuai dengan mata hati masing masing.


Sementara itu Pj Bupati Nagan Raya Fitriany  Farhas, memberikan apresiasi kepada KIP Nagan Raya, karena telah melaksanakan kegiatan jalan sehat, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam Kabupaten itu.


Fitriany Farhas juga meminta kepada masyarakat wilayah itu, supaya dapat memilih pemimpin Nagan Raya  yang lebih maju, dan bermartabat.


Selanjutnya wanita sering disapa Fifa itu menegaskan, bahwa masyarakat dalam Kabupaten itu, untuk menghindari politik uang, karena dengan menerima suap tersebut, tidak akan menjamin lahir sosok pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Nagan Raya lebih baik lagi, pungkasnya.(*Red)