VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Buka Turnamen HUT Pemuda Ujong Fatihah,Dirut MJD : Bentuk kita peduli olahraga di Nagan Raya

Redaksi  


NAGAN RAYA,vokaltop7.com - Ketua DPRK Nagan Raya Mohd Rizki Ramadhan bersama Direktur MJD grup Muhammad Jusuf Darusman secara resmi telah membuka Turnamen sepak bola HUT Pemuda Gampong Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (03/09/24).


Turnamen ini direncanakan digelar dari tanggal 03 September sampai dengan 23 hari kedepan yang berlangsung di lapangan sepak bola kaki Desa Ujong Fatihah yang diikuti 40 klub terbaik se Kabupaten Nagan Raya.


“Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah,”Kata Muhammad Jusuf Darusman sapaan Aan.


Turnamen ini juga merupakan sebuah kehormatan dimana MJD Grup menjadi sponsor utama dalam pegelaran event olahraga untuk para anak muda di Nagan Raya.


Hal itu dilakukan guna menumbuhkan generasi berprestasi dalam kancah sepak bola serta upaya pembinaan atlet muda pontensial di Nagan Raya.


Begitu juga untuk menarik para anak muda agar disibukkan dengan kegiatan positif sehingga mereka tidak terlibat dalam tindakan merugikan seperti narkoba dan hal terlarang lainya.


Ia berpesan kepada seluruh peserta untuk senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas serta menjunjung tinggi fair play dalam pertandingan.


"Melalui turnamen ini kita mengharapkan agar seluruh peserta bermain secara fair play,Junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan,”kata Aan.


Pantauan di lokasi,selain dihadiri oleh Ketua DPRK Nagan Raya acara pembukaan turnamen ini juga turut hadiri tiga anggota DPRK lainya yaitu, Ali Sadikin,Aris Munandar,Saiful (Pon PM Toh),Perwakilan Disbudparpora dan Kepala Desa setempat.(*Red)