VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Ribuan Pendukung TRK-Sayang Tumpah Ruah

Redaksi  


Nagan Raya,vokaltop7.com - Ribuan pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, tumpah ruah dalam rangka menghadiri kegiatan silaturahmi perdana setelah resmi mendatar sebagai Cabup dan Cawabup Kabupaten setempat.


Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung Sabtu malam, (7/9/2024) di kediaman Dr.Teuku Raja Keumangan,SH,MH di Gampong Latong Kecamatan Seunagan.


Teuku Idris selaku ketua panitia silaturahmi TRK-Sayang, mengucapkan terima kasih kepada ribuan pendukung TRK-Sayang yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.


Alhamdulillah dengan hadirnya ribuan pendukung tersebut, salah satu bukti bahwa masyarakat Kabupaten Nagan Raya rindu sosok TRK untuk menjadi pemimpin Kabupaten tersebut, ungkapnya.


Calon Wakil Bupati Nagan Raya Raja Sayang dalam orasi politiknya mengatakan, untuk tampuk pimpinan Nagan Raya mendatang, telah tepat dipimpin oleh Teuku Raja Keumangan 5 tahun mendatang.


Oleh karena itu, untuk merebut kembali marwah Nagan Raya tersebut, Raja Sayang telah siap mendulang suara terbanyak di Dapil II, guna untuk mengembalikan kejayaan Kabupaten seperti masa Ampon Bang, kata Ketua Partai SIRA itu.


Sementara itu Calon Bupati Nagan Raya TRK menambahkan, untuk mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten itu, diharapkan kepada ribuan pendukungnya itu, agar tetap kompak dalam menarik simpatisan masyarakat.


Dengan kekompakan tersebut, Insya Allah akan mampu kita rebut kembali Bupati Nagan Raya pada Pilkada 27 November mendatang.


TRK juga menyebutkan, jika dirinya terpilih sebagai Bupati Nagan Raya, akan melanjutkan program pembangunan yang telah dicetuskan oleh Ampon Bang.


Alhamdulillah, dengan adanya doa restu dan dukungan Ampon Bang tersebut, pesta demokrasi itu akan berjalan dengan baik, dan akan memperoleh kemenangan pada Pilkada tersebut, pungkasnya.


Ampon Bang dalam orasi politiknya mengatakan, untuk pemimpin Nagan Raya 5 tahun mendatang, pilihlah sosok Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya yang mampu membawa Kabupaten itu lebih baik lagi.


Tapi menurutnya, untuk Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya mendatang, telah cocok pasangan TRK dan Raja Sayang sebagai pemimpin Kabupaten itu.


Selain itu, Ampon Bang juga menyebutkan, pemimpin Nagan Raya masa depan, tentunya memiliki visi misi yang jelas, sehingga mampu melanjutkan pembangunan Kabupaten lebih baik lagi.


Secara pribadi jelas Ampon Bang, dirinya tetap memilih TRK sebagai Bupati Nagan Raya.Sedangkan secara umum ungkapnya, Bupati Nagan Raya lebih baik kembali pulang ke Dapil I, kata anggota DPR RI terpilih tersebut."(*Red)