VOKAL TOP7, Objektif dan Terpercaya, dari Pelosok Indonesia untuk Dunia

Tim Pemenangan Pasangan JOZ Kuala Raya Resmi Terbentuk. Jonniadi Kagum Ketika Masyarakat Ratusan Hadir

Redaksi  


Nagan Raya,vikaltop7.com -Ratusan Masyarakat Kecamatan Kuala dan Kuala Persisir Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh Antusias hadir untuk Pembentukan Tim Pemenagan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Jonniadi.SE.M.Si (Bacalon Bupati) Zaini Mantri Doi (Bacalon Wakil Bupati) dengan Singkatan JOZ. 


Kegiatan tersebut berlangsung di Warung Engkot Paya Bang Par Desa Blang Muko Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya Sabtu, 7 September 2024 ( Malam Minggu) 


Pembentukan Tim Tingkat Kecamatan, yakni Kecamatan Kuala dan Kuala Persisir.

Yang pandu oleh Bustaman Ketua DPD Partai NasDem Nagan Raya Yang merupakan Anggota DPRK Nagan Raya yang didampingi Unit Yahya.S.Hut Mantan Anggota DPRK Nagan Raya Periode 2019 - 2024 yang lalu.


Bustaman dalam Sambutannya mengatakan Pasangan JOZ ada 9 Mesin Partai Politik Pengusung diantara lain Partai Demokrat.Partai NasDem.Partai PKB.Partai PDI Perjuangan. Partai PAS Aceh. Partai PAN. Partai Perindo .Partai Hanura Dan Partai PBB.


Untuk itu, Bustamam juga memberikan sikap yang bahwa Kader dan Pengurus Partai NasDem siap mendukung dan bekerja untuk Pasangan JOZ. Insya Masyarakat Kuala Raya Siap Bekerja Demi sebuah Pemenangan JOZ. Ucapnya.


Dalam Silahturahmi tersebut turut dihadiri Mantan Ketua PPP Saifullah. Mantan Anggota DPRK Nagan Raya. Ibu Zahra. Ubit Yahya. Safridhal. Saiful Bahri ( Ketua Partai PKB ) Said Aluwi Arif. ( Mantan Anggota DPRK Nagan Raya Dari Partai PNA) selain itu juga hadir Ketua DPD Partai PAN Drs. Khalidi. ( Mantan Anggota DPRK Nagan Raya Dua Periode) T.Zulkarnaini (Bang Bobnen Anggota DPRK) Mantan Sekretaris Partai PPP Nagan Raya Ayubi ( Agam P ) dan Bahagia Tokoh Kuala Persisir. 


Bakal Calon Bupati Nagan Raya Jonniadi.SE.M.Si dalam sambutannya mengatakan tujuan dari acara ini  adalah untuk menjalin silaturahmi dan pembentukan Tim pemenangan dari 2 Kecamatan yaitu Kuala dan Kuala Pesisir.


Pesan penting  dari  Bakal Calon Bupati Jonniadi  yang didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Zaini Mantri Doi ( JOZ ) untuk ketua Tim pemenangan kepada seluruh anggota agar para anggota tim selalu menjaga kekompakan dilapangan dan senantiasa kondusif.Jangan teropokasi dengan tim paslon lainnya.Kita mengharapkan kemenangan yang bersifat bersih tidak mencari kesalahan dari calon lain."Harapnya.


Tujuan utama dibentuknya Tim Joz adalah  untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati. Selain itu, mengajak seluruh tim untuk mengajak dan merangkul masyarakat bersama memilih Paslon JOS (Jonniadi - Zaini Mantri Doi)


“Silaturahmi malam ini, untuk saling menguatkan rasa kebersamaan, sinergitas dan solidaritas dengan tujuan kemenangan JOZ” tambahnya.


Diakhir  sambutannya Jonniadi ( Bakal Calon Bupati) mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran dari seluruh tim atas dukungan yang diberikan.Saya sangat terharu dan merasa Bahagia terlihat masa yang begitu banyak nya yang hadir Diacara silaturahim ini. Ucapnya 


Dalam kesempatan itu Jonniadi dan Zaini Mantri Doi menyatakan kesiapannya untuk mengabdikan diri dengan seluruh jiwa dan raga untuk kemajuan Bumi Nagan Raya yang kita cintai ini untuk lebih maju kedepannya di kepimpinan kami.


" Perlu kita tingkatkan Bidang Pertanian.Perikanan. Kelautan dan Perkebunan, insya Allah kita Sejahtera Masyarakat Nagan Raya yang lebih baik."


“Terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak dalam pencalonan kami dan bapak Zaini Mantri Doi pada Pilkada Nagan Raya mendatang.Semoga silaturahmi malam ini membawa keberkahan bagi kita semua, Insya Allah Kuala Raya tetap semangat jangan dengar isu isu yang berkembang. Isu tersebut hanya segelintir lawan Politik” Akhirnya Ratusan Masyarakat Kagum ketika mendengar penyampaian Jonniadi.( Bacalon Bupati Nagan Raya Kedepan).


Bakal Calon Wakil Bupati Zaini Mantri Doi Juga menambahkan, jika Kami Terpilih Nantinya Sebagai Pemimpin Nagan Raya saya tetap seperti biasa Klinik saya tetap Terbuka. Dan jika Masyarakat mau berobat kerumah saya tetap saya layani dan Gratis. Kata Zaini Mantri Doi. Ratusan Warga tepuk Tangan.


Dan nantinya kami akan membenahi di bidang Kesehatan yakni Rumah sakit akan kita Fasilitasi dokter Spesialis agar Masyarakat Nagan Raya tertangani dengan baik oleh pelayan Kesehatan nantinya dan selain di Rumah sakit juga disetiap Pukesmas dan Polindes Pelayanan Kesehatan dengan baik.Juga Bidang Pendidikan kita tingkatkan, agar mutu Pendidikan lebih baik. Tutupnya 


Hal yang senada Mantan Anggota DPRK Nagan Raya Said Aluwi Arif menyampaikan sikap yang bahwa ianya sudah siap mendukung penuh Pasangan JOZ untuk menjadi Bupati Nagan Raya kedepan, dan Said Aluwi mengajak lapisan masyarakat agar sama sama kita untuk mendukung penuh Pasangan JOZ. Ucapnya Said Aluwi.(*R)